Laman

Jumat, 14 Oktober 2016

Pakar SEO

Pakar SEO | seorang pakar memiliki pengertian seorang ahli di bidangnya. Pakar atau ahli ialah seseorang yang banyak dianggap sebagai sumber tepercaya atas teknik maupun keahlian tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adal sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun khayalak dalam bidang khusus tertentu. Jadi seorang pakar SEO seharusnya merupakan seorang ahli di bidang SEO.

Pengertian SEO


Secara singkat Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. 

HUBUNGI : kangtatang@digitalkarawang.net atau SMS di 082 114 061 099


Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. 

Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet. Tidak heran di kemudian ahri banyak bermunculan pakar SEO dan juga yang mengaku-ngaku pakar SEO demi memenuhi kebutuhan jasa SEO.

Seorang Pakar SEO seyogyanya mampu memberikan edukasi dan konsultasi penuh terhadpa kebutuhan kliennya sehingga mampu memberikan oslusi terbaik. Dengan jasa yang diberikannya maka seorang Pakar SEO harus mampu menaikan posisi website milik kliennya sehingga mudah ditemukan dan menempati posisi terbaik pada hasil pencarian.

Jika anda membutuhkan layanan Jasa SEO, silahkan langsung hubungi kami di email : kangtatang@digitalkarawang.net SMS di 082 114 061 099.

Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar